DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA SAWAHLUNTO, SUMATERA BARAT

NEWS

SAWAHLUNTO -- Kawasan Kota Tua Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar), mewakili Indonesia untuk diajukan kepada UNESCO menjadi warisan dunia, kata Kepala Kantor Peninggalan Sejarah dan Permuseuman setempat, Evrinaldi.

 

"Area kawasan Kota Tua Sawahlunto yang akan diajukan ke UNESCO itu seluas 89 hektare. Selain Kota Tua Sawahlunto, kawasan Kota Tua Jakarta juga diajukan bersama untuk menjadi warisan dunia ke UNESCO," ujarnya di Sawahlunto, Rabu (18/2).

 

Ia menambahkan penunjukkan tersebut sekaitan dengan upaya yang dilakukan pemerintah kota itu untuk membangun citra kepariwisataan dengan menjadikan kawasan tersebut sebagai cagar budaya berbasis "heritage".

Read more ...

Aktivasi pelaku promosi pariwisata Sawahlunto, @udaunisawahlunto 2018 'go to school' terselenggara dengan baik dan sukses. Kali ini mengambil lokus SMA 1 Sawahlunto.

 

Giat positif ini merupakan penguatan internal marketing untuk lebih mengaktifkan generasi muda untuk mempromosikan pariwisata Sawahlunto melalui berbagai media.

 

Ide kreatif yang digagas @udaunisawahlunto 2018 ini merupakan gebrakan perdana dalam mengemban tugas sebagai duta wisata Sawahlunto.

 

 

Salam Pesona Indonesia, wonderful!

Selamat kepada para Uda dan Uni Duta Wisata Kota Sawahlunto 2018 yang telah terpilih. Tugas berat sebagai generasi muda pelopor kemajuan kepariwisataan Sawahlunto baru saja dimulai. Tetaplah menjadi uda dan uni yang beretika dan berkarakter. 

Berikut nama-nama pemenang Uda dan Uni Duta Wisata Kota Sawahlunto tahun 2018;

* Uda Terpilih: Danny Herisma P

* Uni Terpilih: Putri Nurhasanah M

* Uda Wakil I:Govienza Rahmat Arizky 
* Uni Wakil I: Friliyan Ladiora 
* Uda Wakil II: Putra Ramadhan 
* Uni Wakil II: Abelia Rivanka Andricos 
- Uda Intelegensia: Rafli Fathanah Ash Sidiq 
- Uni Intelegensia: Mifta Haida Sapitri 
- Uda Berbakat: Fandy Dhuana Budiono 
- Uni Berbakat: Sumiarti Darni Rahayu 
- Uda Favorit: Ricky Farela Givano 
- Uni Favorit: Gustira Cahyani
- Uda Persahabatan: Diaz Fauzian Razak
- Uni Persahabatan: Agnesia Monica Fajri

 

Salam Sawahlunto Pusaka!

 

Tinggal menunggu hari untuk mencari who's the next uda uni kota sawahlunto 2018. 

Anda muda? Anda berbakat? Anda bertalenta? Tunggu apa lagi? Baca, lengkapi persyaratan di atas dan daftarkan diri anda segera. Giliran ada untuk mengharumkan nama kota sawahlunto!

Kami tunggu di sini!

Info lebih lanjut. CP:

0852 6369 9046 ( Rozi )

0821 6976 7666 ( Yudha )

0853 7480 7456 ( Mitha )

0823 8412 8287 ( Monic )

#Sawahlunto

#UdaUniSawahlunto

#DutaWisata

#PageantSawahlunto

#SawahluntoPusaka

#GenpiSawahlunto

 

#EkonomiKreatif

 

Page 1 of 3

 

This is the official website of the Government of Tourism Sawahlunto, West Sumatera. The contents listed on this website are intended for informational purposes rather than commercial. Any displayed sale is meant as a token of partnership and will always redirect you to our partners' sites.