DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA SAWAHLUNTO, SUMATERA BARAT

NEWS

Sobat wisata, pelaksanaan forum OPD Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Sawahlunto berlangsung dengan lancar dan sukses pada hari Jumat, 1 Maret 2019.

Dibuka secara resmi oleh Walikota Sawahlunto, bapak Deri Asta, SH, forum OPD Disparpora ini disambut dengan hangat dan penuh antusias oleh berbagai elemen masyarakat/stakeholder yang diundang dan juga dihadiri langsung oleh Kadis Parpora, bapak Efriyanto, S.Sos, MM dan seluruh jajaran, Asisten II, Ka. Barenlitbangda dan beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya, Walikota Sawahlunto menyampaikan bahwa pariwisata itu butuh inovasi secara berkelanjutan supaya tidak menimbulkan kebosanan wisatawan dalam berwisata. Bahwa yang perlu dipahami adalah bagaimana packaging potensi wisata itu benar-benar menarik dan sesuai kebutuhan wisatawan.

Forum OPD ini dilaksanakan untuk menjaring masukan dari masyarakat yang akan dituangkan program dan kegiatan pada tahun 2020.

Salam Pesona Indonesia!


 

This is the official website of the Government of Tourism Sawahlunto, West Sumatera. The contents listed on this website are intended for informational purposes rather than commercial. Any displayed sale is meant as a token of partnership and will always redirect you to our partners' sites.