DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA SAWAHLUNTO, SUMATERA BARAT

NEWS

Sobat wisata, kunjungan wisata dari rombongan Lembaga Konsultasi Masyarakat Martabe (LKMM) Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ke Sawahlunto pada 24-27 Februari ini merepresentasikan bahwa transformasi Kota Sawahlunto menjadi kota wisata tambang yang berbudaya memang menarik berbagai pihak untuk mempelajari lebih dekat. Tetap dengan 'main strength' pusat  kota tua dengan segala museum, bangunan cagar budaya yang terpelihara dan kehidupan sosial budayanya yang multietnis, Kota Sawahlunto tetap percaya diri melaju ke depan dan tetap berbenah diri pada berbagai aspek.

Pada awal kunjungan, rombongan beraudiensi dengan Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Efriyanto, S.Sos, MM dan jajaran serta dihadiri beberapa OPD terkait. Lebih lanjut rombongan mengunjungi hampir semua destinasi wisata Kota Sawahlunto terutama yang berbasis tambang untuk lebih mengenal Kota Sawahlunto yang didampingi tim Dinas Pariwisata. Tak pelak, rombongan terpukau akan potensi destinasi wisata Kota Sawahlunto yang tersaji secara unik dan apik.

Jadi, jangan ragu, Sawahlunto adalah tempat yang tepat untuk berwisata!

Salam Pesona Indonesia!


 

This is the official website of the Government of Tourism Sawahlunto, West Sumatera. The contents listed on this website are intended for informational purposes rather than commercial. Any displayed sale is meant as a token of partnership and will always redirect you to our partners' sites.